Kamis, 01 November 2007

Need For Speed : Pro Street ....



Cepat dan menegangkan !!! Dua kata tersebut adalah elemen yang selalu dapat ditemukan di setiap seri game balap anyar Need for Speed. Sebagai seri game balap tertua, Need for Speed nggak pernah kehabisan ide baru. Mulai dari balap liar yang dibayangi oleh kejaran polisi hingga pertarungan satu lawan satu menantang maut di sisi jurang.

Need for Speed : Pro Street juga tampaknya akan menawarkan sesuatu yang segar. Kali ini, anda akan berlomba sebagai salah salah satu peserta balap jalan raya di berbagai negara. Hal lain yang tidak kalah menariknya adalah masih adanya kemampuan untuk mengkostumisasi mobil. Banyak fitur menarik dari seri Need for Speed sebelumnya yang dibawa kembali ke dalam game ini.Selain tampilannya yang pasti setingkat dengan game Next-gen, Need for Speed : Pro Street juga menawarkan efek yang sangat bagus. Pada trailer yang telah di rilis di internet hingga kini, terlihat efek asap dan kerusakan pada mobil yang luar biasa detail.
Untuk mengembangkan game ini supaya memiliki efek fisik yang sesuai dengan mobil asli, pihak pengembang game telah bersusah payah bereksperimen dengan mobil asli. Selain itu, pada trailer juga terlihat kemampuan lawan yang meningkat dibandingkan game sebelumnya. Kali ini, tampaknya lawan akan berusaha untuk menghalangi anda ketika berusaha mendahuluinya. Untuk lebih jelasnya, cobalah seri terbaru dari Need for Speed yang akan dirilis pada bulan Oktober 2007.



Tidak ada komentar: